Jumat, 24 Oktober 2008

Music Indonesia Lawas

Untuk mengenang memori zaman masih smp-kuliah, akhirnya gw memutuskan hunting lagu-lagu dulu yang pernah gw denger, emang sih sebagian ada yang suaranya tidak terlalu besar, tapi bisa diakalin ko dengan software audio untuk penambah pegeras suara. Berikut ini adalah lagu-lagu yang telah saya kumpulkan dan bisa di download

1. Anang - Biarkanlah
2. Andy Liany - Sanggupkah
3. Andy LIany - Ingin Rasanya
4. Andy Liany - Kata Cinta
5. Andy LIany - Satu Cinta
6. Andy Liany - Antara Kita
7. Andre Hehanusa - Bidadari
8. Andre Hehanusa - Kuta Bali
9. Andre Hehanusa - KKEB
10. Bayou - Hanya Dirimu
11. Bening - Ada Cinta
12. Boomerang - Bawalah Aku
13. Base Jam - Bermimpi
14. base Jam - Bukan Pujangga
15. Coboy - Katakanlah
16. Cool Colors - Tataplah
17. Garby - Cinta Pertama
18. Garby - Rasa Cinta
19. Hedi Yunus - Suratku
19. Hedi Yunus - Antara Kita (ft. Ning Baizura)
20. Indy - Selamat Pagi
21. Ita Purnamasari - Cintaku Padamu
22. Jingga - Tentang Aku
23. Kahitna - Cantik
24. Kahitna - Cerita Cinta
25. Kla Project - Yogyakarta
26. Kubik - Matel
27. Ndok - Hanya Waktu
28. Pixel 1001 Janji
29. Power Slave - Impian
30. Power Slave -
31. Protonema - Kiranya
32. Protonema - Rinduku Adinda
33. RC Formation - Tentang Cinta
34. RSD - Antara Kita
35. Rita Efendy - Telah Terbiasa
36. Sket - Katakanlah
37. Sket - Takkan Kembali
38. Smaradhana - Hari Ini Aku Jatuh Cinta
39. Stingky - Cinta Suci
40. Stingky - Mungkinkah
41. Tato - Satu Senyum Saja
42. Vodoo - Salam Untuk Dia
43. Yana Julio - Aku Jatuh Cinta
44. Yana Julio - Aku Masih Cinta
45. Yana Julio - Hasrat Cinta
46. Yana Julio - Selamanya Cinta

Sebenernya masih banyak lagu yang saya suka

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template